Sukabumi Update

Regulator Gas LPG Bocor, Rumah di Sriwedari Sukabumi Nyaris Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah di Jalan Veteran I Kampung Kuta Lebak RT 06/05 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, nyaris terbakar pada Sabtu (10/10/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardhani mengatakan, rumah tersebut milik warga bernama Mimin. Imran menyebut, rumah itu nyaris terbakar oleh api yang berasal dari tabung gas LPG 3 kilogram yang bocor pada bagian regulator.

"Api sudah padam. Cara pemadaman oleh warga setempat menggunakan pasir dan anduk basah," kata Imran kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Gas Bocor, Warung Nasi di Cibereum Sukaraja Sukabumi Terbakar

Imran menuturkan, kesigapan sejumlah warga dalam memadamkan api berhasil menyelamatkan rumah tersebut. Pihaknya sendiri telah menerjunkan dua armada pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah tiba di lokasi sudah aman, api sudah padam ketika kami datang. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka. Kerusakan ringan di dalam dapur saja," tutur Imran.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI