Sukabumi Update

Kaget Disalip, Truk Nyaris Tabrak Warung di Lingkar Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilik warung di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi dibuat kaget dengan adanya sebuah truk yang nyaris menabrak warung tersebut.

Peristiwa itu bermula saat truk bernomor polisi F 8789 SK melaju dari arah Baros menuju Selakaso Sukabumi. Truk tersebut dikemudikan pria berinisial DN (40 tahun) dengan membawa penumpang berinisial SI (33 tahun) dan hendak memutar arah.

"Tiba-tiba terdapat kendaraan roda dua yang menyalip. Diduga kaget, sopir truk langsung membanting setir ke kanan dan tersungkur, serta hampir menabrak warung milik Andi (40 tahun)," kata Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Hidayat, Rabu (14/10/2020). Peristiwa itu terjadi di Kampung Cibitung, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Hendak Papalidan? Remaja Malah Terlindas Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk tersebut melaju dengan cukup kencang sehingga membuat pemilik warung berlari keluar menyelamatkan diri.

Ade menuturkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Petugas kepolisian telah mengevakuasi kendaraan dari lokasi kejadian.

"Tidak ada korban jiwa atau luka-luka. Pihak kepolisian langsung mengolah TKP dan mengevakuasi mobil (truk), serta meminta keterangan dari pengemudi truk tersebut," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI