Sukabumi Update

Berawal dari Goreng Tahu, Tiga Bangunan di Cibadak Sukabumi Hangus Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah pabrik tahu di Kampung Segog Kaler RT 03/03 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar. Kebakaran itu terjadi pada Kamis (15/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Cibadak Fredy mengatakan, kebakaran itu bermula saat terdapat percikan api dari atas penggorengan yang berasal dari korsleting listrik.

Percikan api tersebut kemudian mengenai minyak penggorengan dan mengakibatkan api menyala dan membakar pabrik tahu.

"Api berusaha dipadamkan oleh pekerja dan api cepat membesar, mengakibatkan satu bangunan pabrik tahu hangus terbakar milik Ustaz Budi dan satu rumah miliknya, serta rumah milik Bapak Jamal yang berdekatan dengan pabrik tahu," kata Fredy kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pasar Penampungan di Terminal Cibadak Sukabumi Kebakaran, Toko dan Kios Ludes

"Total bangunan yang terbakar tiga bangunan, pabrik, dan rumah milik Ustaz Budi, serta rumah milik Bapak Jamal," tambah Fredy.

Fredi menuturkan, api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan empat unit mobil, di mana dua dari Cibadak dan dua dari Cisaat.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI