Sukabumi Update

Dimakamkan di TPU Rahmatan Lil Alamin, Isye Muslikh Abdussyukur di Mata Wali Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari keluarga mantan Wali Kota Sukabumi periode 2003-2013, mendiang Muslikh Abdussyukur.

Istri mantan Wali Kota Sukabumi, Isye Muslikh Abdussyukur meninggal dunia tadi sore, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB di RSU Hermina Sukabumi. Hal itu dibenarkan Manajer Marketing RSU Hermina Sukabumi, Dewi Puji Astuti.

Jenazah malam ini disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Perumahan Cihampar Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rencananya almarhumah akan dimakamkan besok, Jumat (16/10/2020) pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rahmatan Lil Alamin, Jalan Ciandam Kota Sukabumi, di samping makam sang suami, Muslikh Abdussyukur.

BACA JUGA: Istri Mantan Wali Kota Sukabumi, Isye Muslikh Abdusyukur Wafat

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada langsung melayat ke rumah duka.

''Saya atas nama pribadi dan Pemkot Sukabumi mengucapkan turut berdukacita yang mendalam dan merasa kehilangan sosok ibu yang teladan,'' ujar Fahmi.

Fahmi mengungkapkan, almarhumah merupakan figur seorang ibu teladan bagi warga Sukabumi serta aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial.

"Kota Sukabumi sangat kehilangan figur terbaik seperti beliau. Semoga almarhumah khusnul khatimah dan amal kebaikannya diterima Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan," tutur Fahmi.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI