Sukabumi Update

Ngaku Ngantuk, Mobil Wisatawan Tabrak Mahoni di Cikakak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah minibus jenis Suzuki Ertiga putih bernomor polisi B 1628 ZKG menabrak pohon mahoni di ruas Jalan Nasional Palabuhanratu - Cisolok, tepatnya di Kampung Bojonghaur, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/10/2020).

Informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa itu terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, mobil melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok.

"Mobil berisi 8 orang wisatawan asal Depok. Katanya mau liburan ke Pantai Sawarna. Sopir katanya mengantuk. Mobil tiba-tiba oleng ke kiri terus menabrak pohon mahoni di depan rumah makan," kata saksi mata warga sekitar, Asep kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pick Up Tabrak Pohon di Palabuhanratu, Polisi Sebut Rombongan dari Cikakak

Asep melanjutkan, tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Baik sopir maupun tujuh penumpang hanya mengalami syok, tak mengalami luka berat, namun bagian depan kendaraan rusak parah.

"Jumlah penumpang delapan orang beserta sopir. Sopir luka ringan. Saat ini sudah dapat perawatan di Puskesmas Cikakak. Kendaraan sedang dievakuasi oleh polisi," tandasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI