Sukabumi Update

Update: 19/10: 3 Kasus Probable Baru, 68 Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Masih Isolasi

SUKABUMIUPDATE.com – Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi hingga hari ini masih merawat 68 pasien terkonfirmasi positif corona. Dalam update data harian, Senin (19/10/2020) ada penambahan 3 kasus probable dan 11 suspect covid-19.

Data pasien positif covid-19 Kota Sukabumi hari ini tidak bertambah. Data STPP menyebutka dari 367 kasus positif corona saat ini, 68 pasien masih dirawat baik isolasi mandiri maupun di rumah sakit rujukan. 

80,1 persen pasien dari total terkofirmasi sudah dinyatakan sembuh, dan 4 kasus pasien positif covid-19 meninggal dunia, dengan catatan memiliki penyakit penyerta.

Belum ada penjelasan soal tambahan 3 kasus probable baru yang diumumkan hari ini. Untuk diketahui probable menurut kementrian kesehatan adalah kategori untuk pasien yang masih dalam kategori suspek dan memiliki gejala ISPA berat, gagal napas, atau meninggal dunia, namun belum ada hasil pemeriksaan yang memastikan bahwa pasien tersebut positif covid-19. 

BACA JUGA: Update 17/10: Kota Sukabumi Catat 13 Pasien Covid-19 Baru, Total 362 Kasus

Saat ini STPP juga masih memantau kondisi kesehatan 91 warga Kota Sukabumi yang berstatus suspek covid-19 karena mengalami gejala ISPA. Angka ini bertambah 11 kasus dari hari sebelumnya. 

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI