Sukabumi Update

Gadis Muda Warga Palabuhanratu Sukabumi “Terdampar” di Bekasi, Ini Ceritanya

SUKABUMIUPDATE.com – Aplikasi WAG dan media sosial (Facebook) warga Sukabumi hari ini ramai dengan informasi remaja bernama Kemala Riza (17 tahun) asal Kampung Cipatuguran, RT 03 RW 21, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, “terdampar” di Polsek wilayah Bekasi. Disebutkan juga bahwa gadis muda itu menjadi korban dugaan tindak pidana karena handphone dan motornya hilang.

Berikut isi pesan berantai yang disertai foto seorang perempuan muda, terlihat menangis duduk berlutut dilantai memeluk dengkul; “Nama Kemala Riza anak dmk pelita kebangsaan nama bapaknya Edizon alamat kp Cipatuguran RT 03 rw 021 desa Jayanti Kec pelabuhanratu.... Motor dan hp nya diambil oleh pacarnya.... Sekarang ada di kadungwaringin... Bekasi.." 

Ternyata kabar ini benar, Kemala Riza memang warga Kecamatan Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Jumat siang (23/10/2020), sukabumiupdate.com bertemu dengan keluarganya.

Keluarganya terkejut saat mendapatkan kabar keberadaan remaja tersebut di Bekasi. Menurut Nenih (22 tahun) kakak iparnya, Kemala pamitan Kamis (22/10/2020) pagi izin berangkat ke sekolah namun sampai Kamis malam adiknya tidak pulang pulang.

BACA JUGA: Identitas Dipalsukan, Gadis Belia Asal Cibadak Sukabumi Dikabarkan Ada di Bangka Belitung

 "Iya dia izin ke sekolah kemarin karena ada tugas, sempat ada kontak sorenya katanya izin untuk mengerjakan tugas sampai malam. Tapi sampai tengah malam gak ada kabar, tadi siang saya dapat kabar dari tetangga adik saya ada di Bekasi hilang HP dan motor," ujar Nenih.

Mendengar kabar tersebut, sambung Nenih pihak keluarga langsung menghubungi nomor yang tertera dalam postingan tersebut dan berkomunikasi dengan Kemala. "Sudah tadi komunikasi dengan Kemala, katanya dia dibawa sama laki-laki nagkunya pacarnya, dibawa ke Sukabumi, ke Bogor lalu ke Bekasi di bawa ke hotel," jelasnya.

"Adik saya gak tidur, dia diminta nunggu sama laki-laki itu, tapi laki-laki itu gak ada balik lagi, bawa motor dan HP adik saya," sambungnya.

Masih kata Nenih orang tua korban sudah berangkat ke Bekasi untuk menjemput Kemala Riza yang kabar terakhir berada di Polsek Kedung Warungin Polres Metro Bekasi. "Mungkin orang tuanya masih dalam perjalanan saat ini," tandasnya.

BACA JUGA: Gadis Kalapanunggal Sukabumi Hilang di Toilet Cikarang Bekasi, Sinyal Hp Terdeteksi di Cicantayan

Sementara itu, kepala Desa Jayanti, Nandang mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan ketua RW 21, dan wilayah tersebut menurutnya masuk kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.

"Iya orang tua anak itu sudah berkordinasi dengan polsek Bekasi, saat ini orang tuanya sedang mau menuju kesana menjemput," singkatnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI