Sukabumi Update

Dua Ular Penunggu Cagar Alam Batu Sapi Datangi Warga Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah warga di kawasan Cagar Alam Batu Sapi, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dikagetkan dengan penemuan seekor ular jenis sanca.

Ular yang ditemukan pada Jumat (23/10/2020) pukul 10.00 WIB di pinggir jalan cagar alam itu, diperkirakan memiliki panjang sekira tiga meter. Hal itu diungkapkan salah seorang warga, Angga Ersan.

"Nah saat itu sempat diamankan warga ularnya dikarungin. Katanya mau dilepas lagi di Cagar alam itu," ucap Angga, Sabtu (24/10/2020).

BACA JUGA: Ular Koros 1,5 Meter Masuk Dapur Rumah Warga Baros Kota Sukabumi, Lagi Incar Tikus

Angga menuturkan, masih di hari yang sama sekira pukul 15.30 WIB, warga setempat kembali dikagetkan dengan penemuan ular sanca yang kedua kalinya. Kali ini, ular tersebut terlihat berada di dekat kendaraan yang tengah terparkir di pinggir jalan. Ular itu nampak berada di bagian ban belakang salah satu mobil.

"Jadi ularnya seperti melilit mobil avanza, tidak tahu gimana bisa begitu. Warga yang melihat tiba-tiba berkumpul dan menarik ular dan dilepas ke Cagar Alam lagi," jelasnya.

"Warga juga gak tahu ular yang muncul itu ular yang mana, apakah yang sama yang sebelumnya pagi ditemukan, apa bukan," sambungnya menambahkan.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI