Sukabumi Update

Maling di Cibadak Sukabumi Terekam CCTV, Bawa Satu Slop Rokok dan Uang Rp 15 Juta

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi maling di kompleks pertokoan yang beralamat di Kampung Kebon Pala 1, RT 03/07, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi terekam kamera CCTV, Senin (26/10/2020) dini hari.

Dalam rekaman video pengintai berdurasi 2.54 menit tersebut, nampak seorang pria yang mengenakan jaket berwana merah muda, celana warna hitam, serta tas selempang, tengah asik menguras isi toko sembako sambil mengendap-ngendap.

Informasi yang dihimpun, maling yang sedang diburu itu berhasil membawa satu slop rokok dan uang sebesar Rp 15 juta.

Pemilik toko, Dinda (21 Tahun) mengatakan, dalam waktu yang ditunjukkan di rekaman video CCTV, maling ini melancarkan aksinya sekitar pukul 04.00 WIB.

"Tokonya tidak ada yang menjaga," kata Dinda kepada sukabumiupdate.com, Senin (26/10/2020) melalui pesan singkat. 

BACA JUGA: Terekam CCTV, Pria Berpeci Hitam Maling Motor di Kaswari Kota Sukabumi

Dinda mengatakan, maling tersebut masuk melalui pintu samping toko yang dicongkel menggunakan celurit. 

"Kan itu pintunya sudah double dengan dengan pintu besi. Tapi bisa dibobol juga. Ketahuan pukul 05.30 WIB sama suami saya mau buka toko," sambungnya.

Dinda mengaku telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Cibadak agar pelaku tersebut segera ditangkap. Dalam laporannya itu, ia menyerahkan rekaman CCTV, dan sebilah celurit sebagai barang bukti. "Saya harap polisi segera tangkap pelaku ini," tandas Dinda.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI