Sukabumi Update

Viral Video Netizen Ungkap Modus Baru Pencurian ATM di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video viral beredar di jejaring sosial Facebook, memperlihatkan modus baru pencurian uang di mesin ATM.

Dalam video itu, seseorang pria mengaku uang yang ia tarik dari mesin ATM tak keluar lantaran ada semacam benda kotak tipis menyerupai lubang tempat uang keluar. Alih-alih uang bisa diambil, justru tertahan oleh benda tersebut.

Akun Facebook bernama Niarty itu dalam unggahannya juga mengajak masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap pencurian yang ia sebut modus terbaru.

BACA JUGA: Bobol Mesin ATM Pakai Korek Api dan Tusuk Gigi, 4 Pelaku Diamankan Polisi

"Mau kasih tahu buat teman-teman, tadi saya ambil uang terus uangnya gak bisa diambil ternyata dihalangin oleh benda semacam alat keluar uang, lokasinya di pom Gang Cidahu," tulis Niarty dalam media sosialnya, Rabu (28/10/20).

Informasi yang dihimpun, video tersebut diambil di ATM Center yang ada di SPBU Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cicurug, Kompol Simin Wibowo mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut, sehingga ia belum bisa bertindak menyikapi dugaan modus baru pencurian uang di ATM ini. "Sampai sekarang belum ada laporan," singkatnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI