Sukabumi Update

Kecelakaan Beruntun di Cicurug Sukabumi, Kijang Seruduk Tiga Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Alternatif Cicurug, tepatnya di Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (3/11/2020) siang sekitar pukul 12.30 WIB. 

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Kijang B 2145 VJ, Truk Mitsubishi Fuso, dan tiga sepeda motor, di antaranya Honda Vario, Honda Revo dan Yamaha Mio. 

Anggota Satuan Lalulintas Polsek Cicurug, Bripka Andi Logian mengatakan, kejadian tersebut bermula saat kendaraan Kijang yang dikemudikan Hudri (60 tahun) melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Setibanya di tempat kejadian dengan kondisi jalan yang menurun tiba-tiba rem pada mobil tersebut tak berfungsi, sehingga menabrak dua kendaraan didepannya. "Awalnya yang ketabrak itu motor Vario dan motor Revo," ujar Andi kepada sukabumiupdate.com, Selasa malam.

BACA JUGA: Tabrak Ruko dan Rumah, Kronologi Kecelakaan Beruntun di Sukalarang Sukabumi

Kemudian setelah kedua pengendara itu terjatuh, Toyota Kijang ini masih melaju dengan kecepatan tinggi dan mulai melaju ke jalur lawan arah. Andi menuturkan, dari arah berlawanan muncul motor Mio yang pengendaranya sudah melepaskan kendali karena melihat mobil Toyota Kijang sudah mengarah kepadanya. 

"Pengendara motor itu loncat karena sudah liat mobil itu mengarah kepadanya. Dan laju mobil itu terhenti setelah motor Mio masuk dalam kolong mobil, kemudian menabrak truk yang melaju dari lawan arah juga," terangnya.

Andi menjelaskan, kondisi kendaraan yang ditabrak mobil kijang kondisinya rusak parah. Tiga orang pengendara motor mengalami luka ringan dan tak sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Belakangan diketahui, pengendara mobil Kijang merupakan warga Kampung Sindangresmi, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI