Sukabumi Update

Kecelakaan di Jalur Alternatif Cicurug Sukabumi, Libatkan Truk Bus dan Avanza

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan Alternatif Cicurug, tepatnya di Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/11/2020). Kali ini melibatkan truk, bus MGI dan mobil Avanza.

Saksi mata di lokasi kejadian, Dani mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika truk bernopol B 9214 FDC melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, menempuh jalan menanjak.

Setibanya di tempat kejadian, truk tersebut tak kuat menempuh jalan menanjak, lalu mundur dan menghantam bus MGI bernopol F 7584 QA yang melaju di belakangnya. "Truk itu mundur lagi. Saya tidak tahu ada korban atau tidak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Cicurug Sukabumi, Kijang Seruduk Tiga Motor

Tak sampai disitu, masih kata Dani, bus MGI yang terpental arah berlawanan langsung menghantam mobil Avanza bernopol F 1145 QY yang datang dari arah Sukabumi menuju Bogor. "Beruntung tak ada yang masuk jurang. Tapi posisi mobil Avanza ada di bibir jurang," terang Dani.

Kecelakaan tersebut saat ini tengah ditangani aparat kepolisian. Hingga kini belum diketahui identitas masing-masing pengendara.

Kecelakaan beruntun itu juga sempat membuat arus lalu lintas di jalan alternatif tersebut tersendat dari kedua arah. Kekinian, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan usai dievakuasi oleh aparat Polsek Cicurug.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI