Sukabumi Update

Mobil Carry Tabrak Honda Scoopy di Cikembar Sukabumi, Gigi Pemotor Patah

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga kurang berhati-hati, pengemudi Suzuki Carry Futura dengan nomor polisi F 1198 UG menabrak sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 6893 TL di Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Pelabuhan II tepatnya di depan Masjid Nurul Iman, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Saat itu, sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Ranti Mawarsari dan penumpang Qoriatul Fauziah melaju dari arah Sukabumi menuju Cikembang beriringan dengan Suzuki Carry yang dikemudikan Zam Zam Nurzaman.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalur Alternatif Cicurug Sukabumi, Libatkan Truk Bus dan Avanza

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda roda dua tersebut berhenti di belakang truk yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian dari arah belakang kendaraan Suzuki Carry Futura menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Scoopy yang ada di depannya.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material, kendaraan motor rusak dan mobil juga bagian depannya penyok," ujar Paur Humas Polres Sukabumi Aah Saepul Rohman, Sabtu (7/11/2020).

Dijelaskan Aah, pengendara mobil dalam kondisi baik dan pengendara roda dua berikut penumpangnya mengalami luka ringan. Dimana pengendara motor itu mengalami gigi patah, memar di bagian lengan sebelah kiri, memar dan sakit di bagian kaki sebelah kiri.

"Penumpang motor mengalami luka di bagian dagu, sakit di bagian bahu sebelah kiri, memar dan sakit di bagian kaki sebelah kiri," jelasnya.

"Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerugaian materi sekitar Rp 11 juta," tandasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI