Sukabumi Update

Nmax vs Truk Kontainer di Parungkuda Sukabumi, Ini Kata Polisi

SUKABUMIUPDATE.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di depan Monumen Perjuangan Palagan Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (7/11/2020).

Kabar ini viral di media sosial, di mana disebutkan emak-emak pengendara motor Nmax tertabrak dan terjepit truk kontainer peti kemas yang tengah melintas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polsek Parungkuda Ipda Didik Sucipto menjelaskan kronologi peristiwa yang sempat membuat arus lalu lintas Sukabumi-Bogor tersendat. Menurut Didik, kejadian bermula saat arus lalu lintas di lokasi kejadian padat merayap.

BACA JUGA: Mobil Carry Tabrak Honda Scoopy di Cikembar Sukabumi, Gigi Pemotor Patah

Saat itu motor matik jenis Nmax yang ditumpangi tiga orang dari bahu jalan hendak masuk pada ruas jalan. "Motor itu mau nyebrang. Kondisi jalannya lagi pada merayap karena sedang jam pulang pabrik," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Didik menuturkan, ketika mulai tancap gas untuk masuk pada ruas jalan, pengendara motor Nmax tersebut tidak hati-hati dan tidak melihat kendaraan kontainer melaju perlahan. "Tidak lihat-lihat pengendara motor itu. Jadi dia itu kesenggol dan jatuh, tepat di depan truk kontainer besar itu," ungkap Didik.

Ada tiga orang di motor tersebut, suami istri dan anaknya. "Yang mengendarai motor itu suaminya, bukan emak-emak. Suaminya itu bonceng istri dan anaknya," tegas Ipda Didik Sucipto.

"Dan tidak benar jika ada korban terjepit. Istri pengendara motor memang terluka ringan, suami dan anaknya tidak. Dan korban tidak dalam kondisi terjepit atau terlindas," sambungnya.

Peristiwa ini telah ditangani oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Parungkuda.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI