Sukabumi Update

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Tokoh di Sukabumi Berbela Sungkawa

SUKABUMIUPDATE.com - Gatot Brajamusti, pria kelahiran Sukabumi 58 tahun silam yang juga pernah menjadi Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) meninggal dunia Minggu (8/11/2020) sore sekira pukul 16.10 WIB di IGD Lapas Cipinang.

Kabar meninggalnya Gatot Brajamusti juga sempat beredar di grup WhatsApp.

"Innalillahi wainnailaihi roojiuu ..telah meninggal dunia jm 4,10. BP H Gatot Brajamusti ..di IGD Lapas Cipinang ...mohon maaf sebesar2 nya kepada semua yg mengenal bila ada kesalahan dan mohon do,Anya semoga almarhum dlm keadaan Husnul khotimah," tulis pesan yang beredar tersebut.

Kabar duka itu juga disampaikan oleh putri almarhum Gatot Brajamusti, Suci Patia lewat story di akun instagramnya @suci.patia. Suci mengunggah fotonya yang masih anak-anak dengan posisi berdiri, bersandar ke Gatot Brajamusti.

"Selamat menuju keabadian, Papa sayang. Usia tak lagi ada, namun Papa akan bersemayam hidup dalam hati ini. Selamanya," tulis Suci menyertai unggahannya.

Unggahan story Instagram salah satu putri almarhum Gatot Brajamusti, Suci Patia.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari tokoh Sukabumi yang dikenal dekat dengan almarhum Gatot Brajamusti, yakni Hikmat Nuristawan atau akrab disapa Kang Sogong.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Allahumagh firlahu warhamhu wa'afihii wa'fuanhu. Alfatihah. Semoga Alm Aa Gatot Brajamusti diampuni segala dosa dan khilafnya, serta mendapat Rahmat Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin YRA. Sudah bebas sekarang Aa menghadap kepada-NYA dengan tenang," kata Sogong saat dihubungi sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat.

Mendiang Gatot Brajamusti juga diketahui memiliki tempat tinggal di Sukabumi, yakni Padepokan di Jalan Cikiray RT 04/07 Kampung Rambay, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Rencananya jenazah almarhum akan dibawa menuju rumah duka di Cikiray, Cisaat, Sukabumi.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI