Sukabumi Update

Almarhum Gatot Brajamusti Akan Dimakamkan di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Gatot Brajamusti, pria kelahiran Sukabumi yang malang melintang di dunia film dan hiburan tanah air meninggal dunia pada Minggu (8/11/2020) sore di IGD LP Cipinang.

Mendiang Gatot Brajamusti juga diketahui memiliki tempat tinggal di Sukabumi, yakni Padepokan di Jalan Cikiray RT 04/07 Kampung Rambay, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Rencananya jenazah almarhum akan dibawa menuju rumah duka di padepokan tersebut.

Melansir Suara.com, Gatot Brajamusti meninggal dunia akibat sakit stroke yang diidapnya beberapa tahun belakangan. Saat ini, jenazahnya sedang persiapan untuk diberangkatkan ke Sukabumi.

BACA JUGA: Gatot Brajamusti Tutup Usia, Jalani Hukuman di LP Cipinang Dalam Kondisi Stroke

"Istrinya tadi saya telepon, sekarang lagi persiapan di bawa ke Sukabumi, karena keluarga di sana semua kan," kata aktor sekaligus sahabat Gatot Brajamusti, Evry Joe, dikutip dari Suara.com, Minggu malam.

Informasi yang dihimpun, malam ini, jenazah baru akan dibawa dan dimandikan, hingga kemungkinan akan dimakamkan esok pagi di Sukabumi.

"Di Sukabumi dimakaminnya mungkin besok, ini dibawa dulu sekarang, mungkin dimandiin, besok tentunya nggak mungkin langsung (dimakamin), besok lah kayaknya," jelasnya.

Sebagai sahabat, Evry Joe mengaku tak kaget dengan kabar meninggalnya Gatot Brajamusti. Sebab, Aa Gatot sapaanya sudah lama sakit.

BACA JUGA: Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Tokoh di Sukabumi Berbela Sungkawa

"Iya (nggak kaget), karena perawatan Aa Gatot sudah lama ya. Saya sama Reza juga pernah lihat di sana (RS), mungkin selama ini beliau cukup ini di luar, tiba-tiba berhadapan dengan hukum yang memberatkan beliau," bebernya.

"Tapi dia tidak dipenjara, karena dia sakit-sakitan dipindahkan ke rumah sakit samping penjara itu, ada Rumah Sakit Pengayoman kan milik negara juga kan," lanjutnya.

Diketahui, Gatot Brajamusti menjalani hukuman penjara dari sejumlah kasus yang menimpanya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI