Sukabumi Update

Jenazah Aa Gatot Tiba di Rumah Duka Cikiray Sukabumi, Langsung Disalatkan

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan pelayat berdatangan ke rumah duka almarhum Gatot Brajamusti di Kampung Cikiray Kidul, Jalan Raya Cikiray, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/11/2020) malam.

Puluhan pelayat yang datang merupakan tetangga, keluarga dan kerabat. Sekitar pukul 21.45 WIB, jenazah pria yang akrab disapa Aa Gatot itu tiba di rumah duka. Jenazah diantar menggunakan ambulans RSU Pengayoman Cipinang.

Usai tiba, jenazah langsung disalatkan di Masjid At-Tawabin yang posisinya berdekatan dengan rumah duka.

BACA JUGA: Almarhum Gatot Brajamusti Akan Dimakamkan di Sukabumi

Rencananya, almarhum yang akrab disapa Aa Gatot itu akan dimakamkan Senin (9/10/2020) esok di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikiray Kidul yang lokasinya tak jauh dari rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Aa Gatot meninggal dunia akibat sakit stroke yang diidapnya beberapa tahun belakangan.

Pelayat berdatangan ke rumah duka almarhum Gatot Brajamusti di Kampung Cikiray Kidul, Jalan Raya Cikiray, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/11/2020) malam.

Almarhum yang dikenal sebagai aktor, dan pernah menjadi Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) mengembuskan nafas terakhirnya Minggu sore di RSU Pengayoman Cipinang, Jakarta.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI