Sukabumi Update

Pohon Trembesi 20 Meter Tumbang, Timpa PJU di Baros Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon trembesi puluhan meter di pinggir Jalan Raya Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi tumbang pada Senin (9/11/2020) siang sekira pukul 14.15 WIB.

Kepala pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardhani mengatakan, pohon dengan tinggi kurang lebih 20 meter itu tumbang tanpa ada angin maupun hujan.

"Pohon tumbang dikarenakan rapuh. Usia pohon diperkirakan sudah tua. Pada saat tumbang, hujan belum turun. Setelah tumbang, baru turun hujan," kata Imran kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Hujan Angin Terjang Kota Sukabumi, Pembatas Jalan Terbang Pohon Tumbang

Lanjut Imran, pihaknya pun langsung mengirimkan personel untuk segera mengevakuasi pohon tumbang tersebut. Beruntung tak ada korban.

"Hanya saja ada kerusakan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) akibat pohon tumbang. Sekarang kita sedang penanganan tim dari Dishub, karena ada jaringan PJU yang dan tiang PJU juga ada yang miring. Sedang dalam penangangan," pungkas Imran.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI