Sukabumi Update

Tolong Dibantu! 3 Hari Hilang, Kakek Asal Tamanjaya Sukabumi Belum Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak keluarga masih mencari keberadaan Mahludin, kakek 94 tahun asal Kampung Cicurug RT 01/05 Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi yang hilang sejak tiga hari ke belakang.

Pihak keluarga bahkan sudah melapor ke Polsek Ciracap. Pasalnya, Kakek Mahludin hilang saat terakhir kali pergi ke saung sawah Kampung Sampora, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (8/11/2020) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

"Sudah tiga hari sejak hilang di Caringinnunngal, Kecamatan Waluran, kakek Mahludin belum ditemukan," kata anggota Polsek Ciracap, Brigadir Hugo Tri Sutanto kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10/11/2020).

BACA JUGA: Hilang di Saung, Kakek Asal Tamanjaya Sukabumi Masih Dicari

Lanjut Hugo, pihaknya sudah mencari informasi untuk mencari keberadaan Mahludin. Bahkan ia juga sudah membagikan berita kehilangan anggota keluarga, sebagai upaya menjaring informasi.

"Pihak keluarga sudah mencarinya ke daerah sekitar Kecamatan Ciracap, Kecamatan Waluran, Kecamatan Surade, Kecamatan  Jampang Kulon serta Kecamatan Lengkong," kata Hugo.

"Bahkan ada informasi pada hari Senin, 9 November 2020, kakek Mahludin ada disekitar Desa  Padabenghar, namun saat ditelusuri masih nihil," bebernya.

BACA JUGA: Hilang Seminggu, Kakek Didin Warga Nyalindung Sukabumi Ditemukan Tewas di Tebing Sawah

"Kakek Mahludin saat pergi menggunakan tongkat, sepatu boot warna kuning, topi warna abu-abu, kemeja warna merah ati serta celana panjang putih. Ciri lainnya badan tinggi kecil dan sudah pikun. Bagi yang menemukan bisa segera melapor ke aparat kepolisian terdekat," tandas Hugo.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI