Sukabumi Update

Hujan Pagi Ini Juga Tumbangkan Tiang Listrik Timpa Mobil di Lembursitu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Selain menyebabkan pohon tumbang, hujan deras disertai angin yang mengguyur Kota Sukabumi dan sekitarnya pada Kamis (12/11/2020) pagi ini juga mengakibatkan tiang listrik di wilayah Lembutsitu Kota Sukabumi tumbang dan menimpa sebuah mobil pakan ayam.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Wardhani menuturkan, peristiwa tunbangnya pohon listrik itu diketahui setelah dilakukan penelusuran dari lokasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga dan kabel listrik di RT 02/14 Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

"Update tambahan. Setelah ditelusuri di jaringan kabel PLN, ada tiang listrik yang menimpa mobil pakan ayam," kata Imran kepada awak media.

BACA JUGA: Pohon Petai Tumbang Hantam Rumah di Lembursitu Sukabumi, Hujan Deras Pagi Ini

Imran berujar, lokasi tumbangnya tiang listrik tersebut berada di sekitar 200 meter dari lokasi pohon tumbang yang sebelumnya telah diberitakan.

"Sudah ditangani tim PLN. Tidak ada korban jiwa. Kemungkinan kabel yang ketarik oleh pohon tumbang," ucap Imran. "TNI/Polri, unsur wilayah, Dishub Tim PJU, dan PLN telah hadir di lokasi," pungkasnya.

Sementara itu, Humas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi Wiwin Darwati mengaku belum mendapatkan data ihwal lokasi mana saja yang mengalami gangguan listrik akibat peristiwa tersebut.

"Masih konfirmasi ke ULP," singkatnya.

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI