Sukabumi Update

Pria di Jalur Lingsel Cibeureum Sukabumi Bersimbah Darah, Warga: Ada 5 Motor Boncengan

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria diduga menjadi korban penganiayaan sekelompok massa di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (12/11/2020).

Menurut keterangan warga setempat yang meminta namanya tak disebutkan, pada saat kejadian, tiba-tiba datang segerombolan orang mengendarai sepeda motor lalu mengahajar pria tersebut.

"Posisi saya lagi di dalam. Saya lihat si amang tukang jagung lari, terus tiba-tiba ada yang digebukin, dengan kondisi sudah bercucuran darah," kata warga tersebut.

BACA JUGA: Perang Sajam Kelompok Pemuda di Depan Terminal Jalur Sukabumi, Ini Kata Kapolresta

Ia menuturkan, pelaku yang mengeroyok korban kurang lebih ada 10 orang. Setelah terjadi keributan, sebagian pelaku melarikan diri.

"Yang digebukin satu orang, pelakunya lari sebagian. Pelaku kayanya lebih 10 orang, dari lima motor boncengan," ucapnya.

Ia melanjutkan, tak lama berselang ada petugas polisi datang ke lokasi. "Ada polisi yang sedang lepas tugas lewat lokasi kejadian. Tadinya pak polisi mengira korban keserempet mobil," imbuhnya.

BACA JUGA: Aksi Pecah Kaca Mobil di Jalan Lingsel Sukabumi, Laptop Harga Belasan Juta Raib

Informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. "Korban dibawa naik motor kayaknya sama temannya. Belum tahu permasalahannya apa," tandasnya.

Pantauan di lokasi, aparat kepolisian yang bertugas mulai melakukan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Sukabumiupdate.com masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian ini.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI