Sukabumi Update

Warga Rekam Pria Bersimbah Darah di Lingsel Sukabumi, Pelaku Bersama Kelompok Bermotor

SUKABUMIUPDATE.com – Penyerangan sejumlah orang terhadap pria berbaju putih di pinggir jalan Lingkar Selatan Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi terekam dalam sejumlah video. Salah seorang netizen sempat melihat aksi menyerangan menggunakan senjata oleh sekolompok pria kepada korban di lokasi kejadian, Kamis (12/11/2020) petang.

“Kejadiannya sekira pukul 4 sore pas kebetulan saya lewat,” ucap netizen yang sempat merekam korban terlentang dibahu jalan lingkar selatan. 

Dalam video 5 detik ini terlihat pria berpakaian putih celana panjang warna biru terlentang tak berdaya dibahu jalan. “Saya lihat yang kelompok pria nyerangnya tapi nggak sempat rekam. Jadi ngerekam korbannya aja dipinggir jalan,” sambung netizen yang meminta nama akunnya tidak disebutkan ini lebih jauh.

Ia sempat melihat kelompok pelaku yang menggunakan sekitar 5 motor dan mayoritas berseragam organisasi tertentu. Hal yang sama juga diungkapkan warga sekitar lokasi yang ikut merekam pasca kejadian tersebut.

BACA JUGA: Pria di Jalur Lingsel Cibeureum Sukabumi Bersimbah Darah, Warga: Ada 5 Motor Boncengan

“Kalau yang nyerang sih nggak pake seragam. Setelah bacok pelakunya itu pergi bersama rombongan pria lainnya yang berseragam menggunakan motor,” ucap warga sekitar lokasi kejadian yang juga meminta namanya tidak dicantumkan.

Dalam videonya, warga ini merekam setelah banyak orang berusaha menolong korban yang bersimbah darah dipinggir jalan. Entah apa yang terjadi, saat itu korban berusaha berdiri dan berjalan namun terjatuh lagi.

“Hampir ketabrak tuh korbannya sama motor yang lewat untuk ngerem. Korban dibawa ke rumah sakit tapi nggak tahu rumah sakit mana?” jelasnya.

Dari pantauan redaksi sukabumiupdate.com, ceceran darah korban dipinggir jalan sudah ditutup tanah oleh warga dan petugas kepolisian yang berjaga di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, Polres Sukabumi Kota belum memberikan keterangan terkait kejadian ini. 

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI