Sukabumi Update

Mayat Pria Berbusana Hitam di Perairan Ujung Genteng Sukabumi, Ini Ciri-cirinya!

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di perairan Ujung Genteng Sukabumi pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Warga di lokasi kejadian, Rohmat Jawa (39 tahun) mengatakan, pertama kali terlihat mayat tersebut mengambang dalam posisi menelungkup di perairan Ujung Genteng Sukabumi.

"Kelihatan oleh yang mencari mata lembu. Lalu saya dipanggil dan saya menghampiri untuk melihat. Kemudian saya bawa ban dan berenang, sehingga mayat tersebut bisa didorong berdua dengan teman ke darat," kata Rohmat kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Video: Perempuan Berambut Pendek, Ditemukan Tewas di Perairan Ujung Genteng

Mayat pria berbusana serba hitam tersebut nampak menggunakan sepatu sneakers warna hitam dengan garis putih. Rohmat menyebut, ditemukan tas pinggang bersama mayat pria itu. "Ada tas pinggang," singkatnya.

Mayat pria tersebut memiliki ciri-ciri fisik berupa tinggi badan sekitar 160 sentimeter dengan rambut hitam pendek. Namun selain itu, terlihat mulut mayat pria itu mengeluarkan darah. Ditemukan masker bersama mayat tersebut.

Warga juga mengaku menemukan handphone dan dompet di saku celana mayat tersebut. Namun saat ini warga masih menunggu petugas kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI