Sukabumi Update

Terjatuh ke Dalam Sumur, Dua Warga di Cikahuripan Sukabumi Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Dua warga di Kampung Cimahigirang RT 19/06 Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas dalam sebuah sumur, Minggu (15/11/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Sekretaris Dinas Damkar Kabupaten Sukabumi Syarifuddin Rahmat mengatakan, kedua korban itu bernama Midun (45 tahun) dan Solib (55 tahun). Mereka diketahui terjatuh ke sebuah sumur dengan kedalaman kurang lebih 15-20 meter.

BACA JUGA: Diduga Terpeleset, Perempuan di Cicurug Sukabumi Tewas dalam Sumur

"Informasi sementara dua korban tercebur sumur saat betulin sumur. Korban pertama tercebur atau jatuh saat turun awal dan temannya korban kedua berupaya menolong akhirnya jatuh dan tercebur juga. Diduga mungkin di dalam sumur keluar gas beracun," kata Syarifuddin kepada sukabumiupdate.com.

Syarifuddin berujar, saat ini kedua jenazah telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS Betha Medika. "Ya meninggal semua. Sebab kecelakaan akibat perbaikan sumur terpeleset jatuh," ujarnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI