Sukabumi Update

Kecelakaan di Pamuruyan Sukabumi, Pengendara Vixion Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi F 5594 UAZ tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Surya Kencana Pamuruyan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/11/2020) sore.

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Devi Ardiansyah mengatakan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion tersebut melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dengan kecepatan yang relatif tinggi.

"Mau nyalip mobil di depannya terus oleng dan tabrakan dengan motor Ninja bernomor polisi F 4804 UAZ dari arah sebaliknya," kata Devi yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Kronologi Pengendara Beat Tewas di Pamuruyan Cibadak Sukabumi

Devi berujar, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tersebut seorang pria namun belum diketahui identitasnya. Korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi.

"Iya laki-laki meninggal di tempat. Pengendara Ninja selamat syok dan luka ringan," singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berupaya menghubungi pihak kepolisian.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI