Sukabumi Update

Update 16/11: Pasien Komorbid Meninggal, Kota Sukabumi Naik Lagi ke Zona Orange Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Update harian Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi hari ini, Senin (16/11/2020) kembali mencatat tambahan kasus baru pasien positif.

Tercatat ada 6 kasus baru. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Rita Fitrianingsih dalam update harian menjelaskan, 6 kasus baru tersebut terdiri dari 1 kasus dari Kecamatan Gunungpuyuh, 2 kasus dari Kecamatan Citamiang, 2 kasus dari Kecamatan Baros dan 1 kasus dari Kecamatan Cikole.

Tambahan kasus positif dari Kecamatan Gunungpuyuh, laki-laki usia 61 tahun dengan penyakit penyerta jantung alias komorbid, dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA: Update 15/11: 19 Pasien Corona Baru Kota Sukabumi, Cek Sebarannya!

Total kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi kini berjumlah 655 orang. 183 di antaranya menjalani isolasi, 459 lainnya sembuh atau selesai, serta 13 kasus pasien positif meninggal dunia.

Berikutnya untuk kasus Suspect Covid-19 di Kota Sukabumi kini berjumlah 574 kasus, atau bertambah 32 orang dari 24 jam terakhir. Rinciannya, 144 orang menjalani isolasi dan 430 dinyatakan selesai. Sementara untuk kasus Probable Covid-19 di Kota Sukabumi jumlahnya masih sama seperti sebelumnya, yakni 10 orang.

Selain itu, setelah sebelumnya masuk Zona Kuning, hari ini Kota Sukabumi dinyatakan masuk ke dalam Zona Orange atau zona kewaspadaan sedang penularan Covid-19. Angka kesembuhan tercatat di angka 70,1 persen dan angka meninggal di angka 2 persen.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI