Sukabumi Update

10 Hari Hilang, Kakek Mahludin Warga Tamanjaya Sukabumi Belum Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak keluarga hingga kini masih mencari keberadaan Mahludin, kakek 94 tahun asal Kampung Cicurug RT 01/05 Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi yang hilang sejak 10 hari yang lalu.

Kakek Mahludin hilang saat terakhir kali pamit pergi ke sawung sawah di Kampung Sampora, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (8/11/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

"Sudah 10 hari dia pergi, keluarganya masih melakukan pencarian," ucap anggota Polsek Ciracap Brigadir Hugo Tri Sutanto kepada sukabumiupdate.com, Rabu (18/11/2020).

BACA JUGA: Tolong Dibantu! 3 Hari Hilang, Kakek Asal Tamanjaya Sukabumi Belum Ditemukan

Hugo berujar, sempat ada yang memberikan kabar bahwa kakek Mahludin terlihat berada di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi. Kakek Mahludin disebut sedang minum dan menggunakan pakaian seperti yang terakhir dikenakannya saat pergi ke sawung. Bahkan kakek Mahludin masih memakai sepatu boot.

"Dua hari yang lalu mendapat informasi dari seseorang yang menelepon, bahwa kakek ada di Lingkar Selatan sedang duduk sambil minum. Keesokan harinya disusul sama keluarganya, namun tidak ditemukan," jelas Hugo.

"Sebulan yang lalu kakek tersebut pernah bercerita kepada istrinya ingin ke saudaranya di Cianjur. Memang bapak Mahludin kelahiran Cianjur, sekarang juga keluarganya sedang mencari ke Cianjur," ucap Hugo. "Untuk warga yang melihat mohon untuk mengamankan di Polsek terdekat," terangnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI