Sukabumi Update

Update 20/11: Kota Sukabumi Umumkan 20 Kasus Corona Baru, Cek Sebarannya!

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi mengumumkan 20 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru pada Jumat (20/11/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Rita Fitrianingsih mengatakan, dari 20 pasien baru tersebut, 15 di antaranya menjalani isolasi di rumah sakit dan 5 lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Dalam data yang berikan kepada awak media, Rita juga merinci alamat 20 pasien baru tersebut berdasarkan masing-masing kecamatan. Rinciannya, dari Kecamatan Gunungpuyuh (7), Citamiang (1), Baros (1), Cikole (2), Warudoyong (4), Cibeureum (4), dan Lembursitu (1).

BACA JUGA: Hati-hati! Kota Sukabumi Catat Kematian Corona Tanpa Komorbid di Usia Produkif

Dengan penambahan itu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi saat ini berjumlah 743 kasus. Rinciannya, 231 pasien masih dalam masa isolasi, 15 orang meninggal dunia, dan 497 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi sendiri mencapai 66,9 persen dan tingkat kematian berada di angka 2 persen dari total kasus terkonfirmasi Covid-19.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI