Sukabumi Update

Pemiliknya Jumatan, Maling Bawa Kabur Motor di Gunungpuyuh Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Tembusan Gotong Royong RT 03/11 Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jumat (20/11/2020).

Aksi pencurian dilakukan saat pemiliknya, Ghiyast Tulus Pratama (24 tahun) sedang menunaikan Salat Jumat di Masjid Nurul Yaqin. 

BACA JUGA: Ditinggal Salat Subuh, Motor Hilang di Garasi Rumah Warga Perum Nanggeleng Sukabumi

Ghiyast mengaku, sepeda motor Honda Beat tahun 2017 bernopol F 2932 UAM warna merah-putih miliknya itu diparkir di halaman masjid saat ia menunaikan Salat Jumat.

"Kejadiannya diperkirakan jam 12 kurang. Pulang di masjid pukul 12.20 WIB kurang lebih, motor sudah tidak ada. Tidak ada yang melihat juga kejadiannya," ujar Ghiyast kepada sukabumiupdate.com.

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di depan Masjid Nurul Yaqin, Jalan Tembusan Gotong Royong RT 03/11 Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jumat (20/11/2020).

Ia mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Gunungpuyuh. Berdasarkan Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi Nomor: STPL/105/XI/2020/JBR/RES SMI KOTA/SEK GUNUNG PUYUH, dalam uraian kejadian pelaku diduga melakukan aksinya dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor tersebut dengan menggunakan anak kunci palsu/letter T. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 12 juta.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI