Sukabumi Update

Pengendara Mio Tewas di Cicantayan Sukabumi, Polisi Ungkap Kronologinya

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sukabumi. Pengendara sepeda motor berinisial SA (21 tahun), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jalan Raya Salakopi, RT 05/04, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/11/2020).

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Saat itu SA tengah melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor, setibanya di tempat kejadian SA mencoba mendahului kendaraan yang melaju di depannya. SA sendiri mengendarai sepeda motor Yamaha Mio F 3309 OC.

BACA JUGA: Motor Masuk Kolong Truk di Jalan Raya Selakopi Cicantayan Sukabumi, Pengendara Tewas

"Kondisi jalannya lurus agak menurun, terus dia coba mendahului kendaraan roda empat yang berada di depannya lewat sebelah kanan jalan. Diduga bersenggolan sehingga korban terjatuh ke sebelah kanan jalan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut Nandang, tak lama berselang, dari arah berlawanan muncul kendaraan pick up dan SA tertabrak kendaraan tersebut. Akibatnya korban meninggal dunia karena mengalami cedera di bagian kepala belakang dan sobek lidah.

"Korban merupakan warga Kampung Cijambu, RT 02/01, Desa Gunung jaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI