Sukabumi Update

Update 25/11: Bertambah, 232 Pasien Corona di Kota Sukabumi Masih Isolasi, 1 Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia.

Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020), Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Rita Fitrianingsih mengatakan, pasien tersebut merupakan perempuan berusia 73 tahun asal Kelurahan Sriwedari dengan penyakit penyerta atau komorbid diabetes militus (penyakit gula).

BACA JUGA: Update 24/11: Pasien Corona di Kota Sukabumi yang Meninggal Tanpa Komorbid Jadi 4 Orang

STPP Covid-19 Kota Sukabumi juga pada hari ini mengumumkan penambahan 33 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka berasal dari Kecamatan Gunungpuyuh (18), Citamiang (2), Cikole (5), dan Warudoyong (8). Semua pasien baru ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan penambahan itu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi berjumlah 867 kasus. Rinciannya, 232 pasien masih menjalani isolasi, 19 orang meninggal dunia, dan 616 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi sendiri mencapai 71 persen dan tingkat kematian berada di angka 2,2 persen dari total kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI