Sukabumi Update

Ditemukan Satu, Pencarian Remaja Hilang di Bendungan Cikanteh Sukabumi Dilanjutkan Besok

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian terhadap Saeful Alam (18 tahun) dihentikan sementara. Saeful dinyatakan hilang saat berenang di Bendungan Cikanteh aliran Sungai Cikanteh Kampung Cikanteh RT 02/01 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020) dengan temannya yang bernama Ramdan (13 tahun).

Ramdan sendiri telah temukan meninggal dunia terselip bebatuan di dekat bendungan tersebut pada pukul 16.00 WIB. Sementara Saeful hingga saat ini belum ditemukan.

"Untuk pencarian korban atas nama Saeful dihentikan pada pukul 17.55 WIB menjelang Magrib karena memang malam hari. Susah dan sulit kalaupun dipaksakan, dikhawatirkan akan menambah korban," ucap P2BK Ciemas Abdah Aziz kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Ditemukan Terselip Batu, Remaja Hilang di Bendungan Cikanteh Sukabumi, Satu Masih Dicari

Pencarian akan dilanjutkan Kamis (26/11/2020) besok pagi mulai pukul 07.00 WIB. Abdah mengaku telah berkoordinasi dengan Basarnas untuk mengerahkan peralatan dan perlengkapan pencarian.

Sebelumnya diberitakan, dua remaja hilang saat berenang di Bendungan Cikanteh aliran Sungai Cikanteh Kampung Cikanteh RT 02/01 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Perangkat Desa Ciwaru Jajang Nurjaman mengatakan, dua remaja tersebut adalah Ramdan (13 tahun) dan Saeful Alam (18 tahun). Keduanya diketahui warga Kampung Cipanengah, Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI