Sukabumi Update

Istri Cawabup Sukabumi 4 Hari Dirawat di RSUD Sekarwagi, Iyos Minta Doakan Kesembuhan

SUKABUMIUPDATE.com – Tika Rustika, istri Calon Wakil Bupati Iyos Somantri, tengah menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi. Istri mantan Sekda Kabupaten Sukabumi ini sudah menjalani perawatan sejak hari Jumat pekan lalu, atau sudah empat hari berada dalam pengawasan tim medis RSUD Sekarwangi.

Informasi ini dikabarkan oleh Direktur RSUD Sekarwangi, dr Albani Nasution kepada sukabumiupdate.com, Senin (30/11/2020). “Kondisinya bu Tika mulai membaik,” ucap Albani.

Dokter Albani tidak menjelaskan penyakit yang dialami Tika Iyos Somantri. “Saat datang ke rumah sakit tidak mengalami demam,” singkatnya.

Ia juga membantah jika ada kabar Tika dirawat cukup intensif di ruang khusus. “Dirawatnya bukan di ruang ICU,” pungkas Albani.

BACA JUGA: PKS Kenalkan Iyos ke Kader di Surade Sukabumi, Anjak: Lanjutkan Kebaikan!

Hingga berita ini diturunkan redaksi sukabumiupdate.com, masih berusaha menghubungi Cawabup Iyos Somantri. Salah satu orang dekat Iyos sempat memberikan sedikit kabar terkait kondisi Tika. “Pak Iyos sempat berkabar bahwa kondisi bu Tika makin baik. Pak Iyos meminta doa dari semua agar istrinya segera pulih lagi,” ungkap pria yang meminta identitasnya tidak perlu disebutkan.

Orang dekat Iyos Somantri menambahkan bahwa ibu Tika sakit karena kelelahan akibat ikut aktif dalam sejumlah ageda kampanye pilkada 2020. “Sakit karena kelelahan dan memang kondisi cuaca yang kurang bersahabat, saya juga memohon doa warga Sukabumi agar ibu Tika Iyos Somantri segera pulih,” pungkasnya.

Dalam pilkada Kabupaten Sukabumi ditahun 2020 ini, Iyos berpasangan dengan bupati petahanan Marwan Hamami. Dalam sejumlah kegiata Tika memang ikut aktif mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 2, Marwa Iyos, berkeliling Sukabumi.

Ingat pesan ibu:Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI