Sukabumi Update

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pertigaan Jalan Cemerlang Sukabumi, Data dan Kronologinya

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor bernama Abu Amanur Nasution tewas di tempat setelah terlindas truk di pertigaan Jalan Cemerlang (depan Dealer Toyota) Sukabumi, Senin (30/11/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Sujana Awin Umar mengatakan, Abu mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi F 3806 VH dan melaju dari arah Cisaat menuju Kota Sukabumi. Saat itu Abu diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saat akan mendahului kendaraan truk bernomor polisi F 8370 SN yang dikemudikan oleh YW, dari arah berlawanan ada kendaraan lain," kata Sujana kepada sukabumiupdate.com melalui keterangan tertulis. Dalam pantauan, truk tersebut merupakan truk bermuatan gas elpiji.

BACA JUGA: Dalam Sembilan Hari, Empat Pemotor Tewas di Jalanan Sukabumi

Sujana berujar, saat itu Abu berniat untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan dari arah yang berlawanan. Namun nahas, karena diduga Abu melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga ia oleng dan hilang kendali.

"Kemudian terjatuh, di mana diduga bagian kepala daripada pengendara sepeda motor tersebut terlindas oleh bagian ban belakang sebelah kanan kendaraan truk F 8370 SN," jelas Sujana. "Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP," tambahnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI