Sukabumi Update

Produksi Sempat Dihentikan, 9 Buruh Pabrik Garmen di Cidahu Sukabumi Kesurupan

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah buruh pabrik garmen PT Cipta Dwi Busana Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi kesurupan saat tengah berkerja. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (3/12/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut salah seorang buruh sumber sukabumiupdate.com yang meminta namanya tak disebut mengatakan, kejadian itu bermula saat seorang buruh di bagian produksi kesurupan, lalu dengan berteriak dengan keras.

Teriakan keras itu sempat membuat ribuan buruh seisi ruangan ketakutan. "Awalnya satu orang di barisan depan bagian produksi yang kena, terus buruh yang lain menjauh ke barisan belakang," kata sumber tersebut.

BACA JUGA: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Cerita Dibalik Kesurupan Massal di Pabrik Garmen Sukabumi

Tak berhenti sampai di situ. Buruh lainnya yang mengamankan diri mundur ke belakang malah ikut kesurupan.

"Eh, di barisan belakang ada yang kena lagi, terus lari ke depan, dan ada yang kena lagi langsung berhamburan keluar," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurutnya, dalam kejadian kali ini ia melihat sedikitnya sembilan buruh yang kesurupan. "Akibat kejadian tersebut buruh CBD bagian produksi dipulangkan semuanya. Sekarang produksi dihentikan sementara," tandasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI