Sukabumi Update

Video Tukang Tahu Bulat Berkelahi di Sukabumi? Polisi Sebut Bosnya Sama

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pemuda terlibat perkelahian di Taman Cikondang Kota Sukabumi. Aksi perkelahian tersebut terekam kamera salah seorang warga dan menyebar di sejumlah grup WhatsApp pada Sabtu (5/12/2020). Taman Cikondang ini berlokasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. 

Dalam potongan video berdurasi 26 detik, nampak beberapa pemuda saling pukul di dekat dua mobil bak terbuka warna hitam yang diduga sebagai tempat berjualan tahu bulat.

Sejumlah warga pun terlihat berusaha melerai perkelahian tersebut. Dalam video yang sudah dikirim redaksi sukabumiupdate.com kepada pihak kepolisian untuk dimintai konfirmasi ini juga terdengar suara bernarasi tahu bulat yang sudah akrab di telinga masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, perkelahian itu terjadi pada Jumat (4/12/2020). "Kejadiannya kemarin tapi sudah dilerai oleh masyarakat dan sudah tidak ada masalah," ucapnya.

BACA JUGA: Pria Berlumuran Darah di Pajagalan Sukabumi, Terkapar di Sebelah Mobil Tahu Bulat

Dihubungi terpisah, Kapolsek Citamiang Iptu Suwaji membenarkan bahwa perkelahian itu terjadi di Taman Cikondang pada Jumat kemarin. Suwaji menyebut, para pemuda yang terlibat perkelahian itu merupakan karyawan tahu buat dengan bos yang sama.

"Setelah dicek ternyata masih satu bos tahu bulat. Kejadian hari kemarin, sudah diselesaikan secara intern dari pihak tahu bulat," tambahnya.

Suwaji mengaku tidak mengetahui apa pemicu perkelahian tersebut karena tidak ada yang membuat laporan pengaduan. "Kurang tahu ya, sesama karyawan. Tidak ada laporan pengaduan," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI