Sukabumi Update

Nelayan Penangkap Lobster Hilang di Perairan Cijalil Minajaya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu nelayan hilang di perairan Cijalil Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi saat menangkap udang lobster pada Sabtu (5/12/2020).

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Surade Solih Sunarya mengatakan, nelayan tersebut bernama Dede Rosadi bin Ahmad (33 tahun), warga Kampung Pojok RT 10/11 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

"Korban dan tiga orang temannya memasang jodang penangkap udang di laut Minajaya, khususnya di Cijalil," kata Solih kepada sukabumiupdate.com dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Perahu Dihantam Gelombang Tinggi di Tegalbuleud Sukabumi, Nelayan Asal Lampung Hilang

"Mereka menangkap dengan alat jodang dan ban karet. Sekitar pukul 13.00 WIB Dede hilang, kemungkinan tenggelam dikarenakan ombak dan angin besar," jelas Solih menambahkan.

Solih berujar, salah seorang rekan korban yang bernama Bolot melihat ban karet yang digunakan korban, namun korban sudah tidak ada. "Sedangkan korban tidak ada. Sampai saat ini korban belum ditemukan," ujar Solih. "Pencarian besok diteruskan," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI