Sukabumi Update

Paniknya Warga Pasar Palabuhanratu Sukabumi Diterjang Angin Kencang

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang menerjang Sukabumi pada Selasa (8/12/2020) sore. Kondisi ini membuat sejumlah warga yang tengah berada di Pasar Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi panik ketakutan.

Terekam salah satu video, warga yang tengah berada di pasar ini berlarian karena panik ketakutan sambil berupaya memastikan situasi di sekitar mereka dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan terdengar pula kumandang azan yang dilantunkan salah seorang warga.

BACA JUGA: Pohon Sawo Ini Melintir dan Tumbang, Dasyatnya Angin Kencang di Cisolok Sukabumi

Dalam video berdurasi 2 menit 58 detik ini nampak terpal milik pedagang turut bergerak berterbangan akibat tersapu angin kencang di wilayah tersebut. Alhasil, sejumlah warga mencoba menahan terpal itu agar tidak terbawa angin.

Deni Wardoy, perekam video tersebut mengatakan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.30 WIB. "Histeris, berhamburan dan pada lari," kata Deni. "Baru pertama kejadian lagi Palabuhanratu," tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, peristiwa angin kencang juga dilaporkan terjadi di sejumlah titik lain di Sukabumi.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI