Sukabumi Update

Billboard Timpa Kios dan Motor di Jalan Lingsel Sukabumi, Begini Kata Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah papan reklame billboard di Jalan Lingkar Selatan Kampung Cibitung RT 04/18 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi roboh, menimpa kios dan sepeda motor.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, papan reklame billboard tersebut menimpa dua kios dan dua sepeda motor saat hujan deras dan angin kencang terjadi pada Selasa (8/12/2020) sekira pukul 17.45 WIB

"Pada hari Selasa telah terjadi billboard reklame tumbang akibat hujan angin yang menimpa dua kios dan dua unit motor," kata Sumarni kepada sukabumiupdate.com dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Paniknya Warga Pasar Palabuhanratu Sukabumi Diterjang Angin Kencang

Sumarni berujar, peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian masih dalam penghitungan. "Korban jiwa nihil dan kerugian materil masih dalam penghitungan.," jelas Sumarni.

Sumarni mengaku pihaknya langsung mencari barang bukti dan membantu evakuasi robohnya papan reklame billboard tersebut. Dari video yang beredar, nampak sejumlah warga cukup panik saat detik-detik papan reklame billboard tersebut roboh.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI