Sukabumi Update

Update di Hari Pilkada Sukabumi! 6 Pasien Probable Meninggal, Kasus Positif Tambah 38 Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengumumkan adanya penambahan 38 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru pada Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan data yang diterima awak media, dari 38 pasien baru ini, 20 di antaranya telah berstatus sembuh. 38 pasien baru ini juga tersebar di sejumlah kecamatan.

Mereka tercatat memiliki beragam riwayat, dari mulai kontak erat kasus sebelumnya maupun pernah melakukan perjalanan ke luar kota.

BACA JUGA: Update 8/12: 66 Tambahan Kasus Corona di Kabupaten Sukabumi, 88 Pasien Masih Isolasi

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi juga pada hari ini mencatat adanya 6 pasien probable yang meninggal dunia.

Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi berjumlah 1.536 kasus. Rinciannya, 57 pasien menjalani isolasi mandiri, 41 pasien menjalani isolasi di rumah sakit, 18 orang meninggal dunia, dan 1.420 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Tanggal 9 Desember ini juga diketahui dilaksanakan pemungutan suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI