Sukabumi Update

Pria Bersarung di Kebun Warga Kabandungan Sukabumi, Polisi Ungkap Dugaan Kematian

SUKABUMIUPDATE.com – Polisi sudah mendapatkan informasi dugaan penyebab kematian Sadi (50 tahun) warga Kampung Pajagan, RT 030/ 012 Desa/ Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi. Sadi ditemukan tak bernyawa di kebun warga masih di wilayah Kecamatan Kabandungan, beda desa dan kampung saja.

Kronologinya menurut Paur Humas Polres Sukabumi Aah Saepul Rohman. Saksi melaporkan temuan mayat sekitar pukul 15.30 Wib Jumat petang kemarin (11/12/2020) di kebun milik warga Kampung GH RT 08/004, Desa Cipeuteuy Kecamatan Kabandungan. Saksi bernama Unang Setiawan menurut Paur Humas saat itu melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan kaku. 

Korban ditemukan masih menggunakan sarung dan pakaian lengkap. "Selanjutnya Unang melaporkan temuan tersebut ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Kalapanunggal, karena Kabandungan masuk wilayah hukum polsek tersebut,” pungkas Aah, Sabtu .

Hasil pemeriksaan kepolisian di lokasi tak ditemukan tanda-tanda dugaan kekerasan. Ditubuh korbanpun tidak ditemukan luka. 

BACA JUGA: Diduga Hirup Gas Beracun, Seorang Kakek di Kabandungan Sukabumi Tewas Dalam Sumur

Kapolsek Kalapanunggal AKP Jubaedi menambahkan jika korban sudah dicari oleh keluarganya sejak dua hari terakhir. "Berdasarkan keterangan keluarga, korban punya riwayat penyakit Jantung dan tengah menjalani proses pengobatan," jelas Kapolsek AKP Jubaedi, Sabtu.

“Jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Keluarga menerimaikhlas atas musibah ini. Jenazah sudah dimakamkan,” pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI