Sukabumi Update

Truk Dua Putra Satu Putri Terguling di Tikungan Cikeper Jampang Kulon Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk box bernomor F 8953 UY muatan sembako mengalami kecelakaan di jalan raya Lengkong - Mataram. Tepatnya di Desa Karanganyar, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 15.30 WIB,  Minggu (13/12/2020).

Menurut warga sekitar, E. Hamdani (40 tahun), kenadaraan melaju dari arah Lengkong menuju Jampang Kulon. Ketika melewati jalan menurun dan menikung, truk tergelincir sehingga terguling ke bahu kiri jalan. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Parungkuda Sukabumi, Pengendara Motor Tewas

"Mobil box bawa terigu, kejadiannya mobil saat melewati turunan Cikeper, diduga sopir tidak menguasi medan, sehingga kendaraan tergelincir dan terbalik di bahu jalan," ucapnya kepada Sukabumiupdate.com di lokasi kejadian. 

Berdasarkan keterangan dari warga,  lokasi tersebut memang rawan kecelakaan karena jalan sempit dengan tikungan menurun curam. Warga bahkan sudah memasang rambu agar pengendara berhati-hati. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Surade Sukabumi Renggut Nyawa Pak RT

"Bahkan saya sudah membuat peringatan diruas tersebut dari benner, hati-hati area jalan tajam dan  sempit, " jelasnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Karanganyar, Oji menambahkan, saat ini kendaraan truk dengan tulisan "Dua Putra Satu Putri" ini belum dievakuasi," menunggu mobil derek. Tidak ada korban,  sopir selamat," pungkasnya.

 

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI