Sukabumi Update

Update 15/12: Warga Citamiang Kota Sukabumi Meninggal, 457 Pasien Covid-19 Masih Diisolasi

SUKABUMIUPDATE.com -  Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia.

Juru Bicara STPP Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, pasien meninggal ini merupakan laki-laki berusia 66 tahun asal Kecamatan Citamiang dan meninggal di RSUD R Syamsudin SH. "Dimakamkan secara protokol Covid-19," kata Wahyu kepada awak media.

Berdasarkan data yang dirilis pada Selasa (15/12/2020), STPP Covid-19 Kota Sukabumi juga mengumumkan adanya penambahan 13 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru.

BACA JUGA: 28 SMA/SMK di Kota Sukabumi Siap Belajar Tatap Muka, Kapan Dimulai?

Wahyu menuturkan, dari 13 pasien baru ini, 11 di antaranya menjalani isolasi di rumah sakit dan 2 lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Rincian yang menjalani isolasi di rumah sakit, antara lain di RSUD R Syamsudin SH (8), RSU Hermina Sukabumi (1), RS Kartika Sukabumi (1), dan RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi (1).

Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi kini berjumlah 1.456 kasus. Rinciannya, 457 pasien masih dalam masa isolasi, 41 orang meninggal dunia, dan 958 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi sendiri mencapai 65,8 persen dan tingkat kematian berada di angka 2,8 persen dari total kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI