Sukabumi Update

Tiga Titik Longsor di Jalur Geopark Ciletuh Sukabumi Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

SUKABUMIUPDATE.com - Sedikitnya tiga titik longsor yang terjadi di ruas jalan provinsi Geopark Ciletuh - Palabuhanatu sudah bisa dilalui kendaraan, baik roda empat maupun roda dua.

Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmiawan mengatakan, tiga titik longsor ini antara lain di Puncak Gebang, Kampung Cilegok, dan Kampung Cisaar Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: 11 Titik Longsor, Jalur Geopark Ciletuh Ruas Loji - Puncak Darma Sukabumi Tertutup

"Ketiga titik longsor tersebut sudah selesai dievakuasi dengan menggunakan alat berat dan dibantu secara manual, " jelasnya. "Kendati sudah bisa dilewati, kami pun tetap mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap hati-hati dan waspada," katanya menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, hujan yang mengguyur mengakibatkan 11 titik longsor di jalur Geopark Ciletuh ruas Loji - Cisaar- Puncak Darma, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/12/2020). Longsor di jalan provinsi ini terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI