Sukabumi Update

Update 18/12: Positif Covid-19 Kab Sukabumi Bertambah 28 Kasus, 143 pasien Diisolasi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Gugus tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan penambahan kasus terkonfirmasi positif virus corona pada Jumat (18/12/2020). Ada 28 warga yang terkonfirmasi positif covid-19 dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Dari data satgas, 28 kasus baru ini satu diantaranya tenaga kesehatan sementara lainnya kasus tanpa riwayat perjalanan atau kontak dan kasus dengan riwayat kontak erat atau setelah perjalanan dari luar kota.

BACA JUGA: Update 17/12: Kab. Sukabumi Tambah 28 Kasus Covid-19, Banyak Nakes Ada Apoteker

"Ada 14 orang yang terkonfirmasi positif hari ini, tidak memiliki catatan kontak erat atau perjalanan," jelas staf komunikasi publik juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Yulia Handayani kepada awak media.

Dengan penambahan ini, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kini berjumlah 1746 pasien,  1585 diantara sudah dinyatakan sembuh. 79 pasien aktif saat ini menjalani isolasi di rumah sakit rujukan, dan 64 pasien aktif menjalani isolasi mandiri. 

"Meninggal dunia terkonfirmasi positif covid-19 tidak bertambah, masih 18 orang. Meninggal dunia dengan status probable hari ini juga tidak bertambah, ada 82 orang," pungkas Yulia.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI