Sukabumi Update

HP Warga Cikole Sukabumi Tertinggal di ATM, Ada yang Kenal Sama Tiga Pemuda Ini?

SUKABUMIUPDATE.com - Pelajaran bagi Anda, salah satu warga Cikole Kota Sukabumi, Yudi, kehilangan handphone miliknya saat mengambil uang di ATM salah satu bank yang ada di Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi, Jumat (18/12/2020).

Peristiwa ini bermula saat Yudi tidak sengaja menyimpan handphone-nya di atas mesin ATM. Setelah itu ia pun melakukan penarikan uang dan bergegas pergi tanpa membawa kembali handphone Vivo Y 15 miliknya tersebut.

"Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB," kata teman Yudi, Sandi Firmansyah kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Diduga Curi Handphone, Seorang Pria di Cicurug Sukabumi Diamankan Satpol PP

Selang beberapa saat, terekam dari kamera CCTV ada dua pemuda yang masuk ke ATM tersebut dan melihat handphone Yudi masih berada di atas mesin ATM.

Kemudian kedua pemuda ini memanggil pemuda lainnya untuk turut masuk ke dalam ATM. Sehingga di ruangan ATM ini ada tiga orang.

Dalam rekaman CCTV terlihat, satu dari tiga pemuda tersebut mengambil handphone milik Yudi. Pemuda yang mengambil handphone tersebut mengenakan kaos warna hitam.

"Tolong untuk ketiga orang itu kembalikan handphone teman saya karena banyak data pekerjaan yang sangat penting di dalam handphone-nya," jelasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI