Sukabumi Update

Dorong Motor Beat Milik Orang, Dua Pria Diringkus Warga Cimapag Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pria diamankan warga Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi setelah diduga akan mencuri sepeda motor pada Senin (21/12/2020) dinihari.

Kepala Desa Sirnaresmi Iwan Riswandi mengatakan, dua pria yang belum diketahui identitasnya ini diamankan sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, keduanya tengah mengeluarkan sepeda motor Honda Beat dari salah satu rumah warga di RT 04/04 Desa Sirnaresmi.

BACA JUGA: Maling Gagal Beraksi? Tinggalkan Mio Mogok di Cibuntu Surade Sukabumi

"Motornya belum dibawa kabur karena ketahuan saat dikeluarin dari rumah. Nah keburu ketahuan warga," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pria ini sempat menjadi bulan-bulanan warga setelah dipergoki tengah mendorong sepeda motor dari salah satu rumah.

Iwan berujar, saat ini kedua pria itu masih dalam pemeriksaan Polsek Cisolok di Kantor Desa Sirnaresmi. "Ini sedang sedang dilakukan pemeriksaan oleh polisi, di-BAP di kantor desa terhadap dua orang itu," terangnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI