Sukabumi Update

Tersengat Listrik di Cibaraja Sukabumi, Pekerja Bangunan Kondisi Sadar, Ini Lukanya!

SUKABUMIUPDATE.com - Asep Suherdi (32 tahun) korban sengatan listrik saat tengah berkerja sebagai kuli bangunan sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD R Syamsuddin SH, Senin (22/12/2020).

Case Manager Keluhan dan Informasi, dr. Muhamad Yusuf Ginanjar mengatakan, korban mengalami luka bakar di bagian kepala dan kaki. Saat ini pihaknya masih melakukan perawatan dan observasi.

BACA JUGA: Pekerja Bangunan Tersengat Listrik di Cibaraja Sukabumi

"Luka di bagian atas kepalanya sudah kita jahit karena ada luka robek," terangnya kepada sukabumiupdate.com

Sementara itu, saudara korban, Ujang mengatakan saat ini korban sudah sadarkan diri dan bisa diajak bicara. Ia meminta PLN meninjau kembali tempat di mana sudaranya tersengat listrik. Karena kejadian ini bukan kali pertama.

BACA JUGA: Dua Petugas Damkar Tersengat Listrik Saat Kebakaran di Baros Kota Sukabumi

"di daerah lokasi kejadian sering terjadi peristiwa yang sama bahkan kejadian sebelumnya sampai meninggal saya harap pihak PLN meninjau langsung ke tempat kejadian," tandasnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Asep yang merupakan warga Kampung Parung Seah, RT03/04, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi tersengat listrik pada pukul 09.00 WIB ketika berkeja di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI