Sukabumi Update

Citamiang jadi Kecamatan di Kota Sukabumi dengan Kasus Corona Terbanyak Hari Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi merilis sebaran 38 kasus terkonfirmasi Covid-19 baru hari ini, Kamis (24/12/2020).

Berdasarkan data yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, 38 pasien baru ini berasal dari sejumlah kecamatan, antara lain dari Kecamatan Cikole (9), Citamiang (10), Warudoyong (7), Gunungpuyuh (4), Lembursitu (1), dan Cibeureum (7).

Sebelumnnya diberitakan, STPP Covid-19 Kota Sukabumi juga mencatat adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia.

Berdasarkan data Kamis ini, pasien meninggal tersebut merupakan laki-laki berusia 41 tahun asal Kecamatan Lembursitu. Pasien ini tidak memiliki penyakit penyerta atau komorbid.

BACA JUGA: Update 24/12: 470 Pasien Corona di Kota Sukabumi Masih Diisolasi, Kasus Meninggal Bertambah

STPP Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini mengumumkan adanya penambahan 38 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru.

Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi saat ini berjumlah 1.707 kasus. Rinciannya, 470 pasien masih menjalani masa isolasi, 53 orang meninggal dunia, dan 1.184 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi sendiri mencapai 69 persen dan tingkat kematian berada di angka 3 persen dari total kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI