Sukabumi Update

Jarak Pandang Terganggu karena Hujan, Yaris Serempet Truk di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi Ciutara, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/12/2020) sekira pukul 15.00 WIB. Di mana mobil Toyota Yaris menyerempet truk pengangkut logistik.

Pengendara mobil Toyota Yaris bernomor polisi F 310 CT, Ata mengatakan, peristiwa ini bermula saat ia melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Namun saat itu hujan turun dengan deras dan menyebabkan jarak pandang Ata terganggu.

"Penyebab dari insiden ini yaitu tergaggungnya jarak pandang karena kebetulan pada saat kejadian hujan lebat," kata Ata kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Data Korban dan Kronologi Kecelakaan Beruntun di Parungkuda Sukabumi

Akibatnya, mobil yang kendarai Ata keluar jalur dan menyerempet truk yang datang dari arah berlawanan. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya masih shock," ucap Ata.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan pada mobil Toyota Yaris, sedangkan kendaraan truk tidak mengalami kerusakan hanya goresan pada bagian samping kanan. Ata dan pemilik truk pun langsung melakukan negosiasi dan bersepakat menyelesaikan peristiwa ini secara kekeluargaan.

Tidak diketahui nomor polisi dan identitas pengendara truk karena truk tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI